Hari Untuk Ibu

“Tanggal 22 Desember adalah hari apa anak-anak?”
tanya ibu guru di TK dulu
dengan tengilnya, anak-anak akan menjawab. “HAREEE JUMMMM’AAAAT BU GULUUUUU!!!!!!!”

Disadari atau nggak, hari ini bukan saja hari jum’at biasa. hari ini adalah hari yang ditetapkan untuk menghormati ibu kita. karena gak pernah akan ada hari bapak. hari ini, adalah hari ibu.

yah, nggak usah ditanya lagi apa yang pernah dilakukan seumur hidupnya untukku. pokoknya, contoh kesempurnaan cinta yang pernah Allah ciptakan oleh manusia dah!

mumpung lagi hari ibu, nih, tak posting gambar superman. (lho, apa hubungannya?)

 

5 Comments

  1. hahaha..cuma mau numpang ketawa aja..
    gak nyambung..tapi lucu.
    hehehe..
    sorry klo tersinggung..

  2. πŸ˜€
    *pengalaman pribadi..* tapi waktu itu, gw pake baju batman.
    πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  3. Duh, aku lupa ama “Hari Ibu”,
    bisa balekin lagi ga’ hari ibu aku??

  4. Hmm.. Hari Ibu masih lama…

    Nice picture πŸ˜€ πŸ˜€ ❗

  5. @ sabrina : Thanks!

Leave a trace of your presence...

© 2018 Rambideunt

Up ↑