Hello Mister Popular

Ada beberapa orang didunia ini yang senang dengan ketenaran.

Selebritis wannabe, misalnya.

Dan bagi beberapa orang lainnya, itu hanyalah lelucon yang gak lucu.

Emang karakter orang itu macam macamlah…

Dan aku gak menyalahkan orang orang yang pandangannya mungkin gak sepaham denganku, cuman emang kaya’nya setiap hari, kita nggak selalu dalam keadaan “siap” untuk menampung perbedaan itu.

Ngomongin apaan si? Cerita konkretnya gini,
Aku sebel sama tipe orang yang tiap ketemu lawan jenisnya pasti selalu celoteh, “eh, kaya’nya tuh cewek ngeliatin aku terus sih” … dan itu cuman mukaddimah aja. Setelah itu, mulailah dengan kalimat menjurus narsis lainnya.

“Oh iya, kemaren aku kenal sama si lita si dina si ucrit si usro, yang anak FK, psiko, ekonomi, blablabla, kelihatannya si anu nanyain aku terus tuh, kemaren aku juga dsb dst”.

Kupikir, the heck! Lo mau buktikan apa dengan ucapan ucapanmu? I’ve got your message here, I know you popular lah.

Mungkin juga kalo dianalisa, dia cuman pingin cerita sama kita aja, gak ada maksud lain, tapi dari segi tertentu, gak usahlah segitu detailnya menceritakan diri sendiri yang sepertinya, begitu dinanti-nantinya oleh orang banyak… apalagi ditambah dengan rasa PeDe yang segede jagat raya. Rasanya cuman menghilangkan respek kita sama orang itu. Karena, ternyata, di lain pihak, ada juga tipe yang gak terlalu banyak ngomong, tapi tiap dia kemana aja, pasti ada aja yang nyamperin dia, bukannya maksain bela belain ngejar jauh-jauh cuma untuk bilang hei… terus disambut dengan tatapan bego “siapa ya?” -persis kaya’ filem jomblo, kalo masih pada ingat-

Huhu.. kok jadi kaya’ curhatan?

Gapapa kok. Ini kan judulnya blog milik sendiri. bebas dong 🙂

6 Comments

  1. punya blog itu bukan buat diri sendiri aja, ayo mari kita blogwalking saling tukar link
    come on bro 😀

  2. hhm.. org yg artis wannabe gitu sih parah!!
    klo cm ngikut2 gaya artis sih gpp..
    tp kyk-a tu org mlh sok famous bgt sih bang?!!
    jgn2 dia cm ngaku2 aja knl ama cewek2..
    eh, tu cowok psti msh jomblo & gak laku2 dr dulu kan?!!
    hehehehe… 😉

  3. hm…. tapi tipe gitu biasanya kalo dapet ce, malah yang cakep lo!
    emang cewek walaupun tahu, tapi tetep seneng digombalin yak?

  4. hhm.. gak jg koq..
    mana mo cewek digombalin gitu.. :p
    yg bnr>> mgkn mksd-a kalo cewek tuh kdg suka yg romantis2 gitu..
    bedain ama digombalin dunk.. he5x..

  5. lagi ngomongin siapa ra? 😀

    ky nya aku kenal tuh siapa?

    pasti ki roro jongrang kan :p

  6. hah? sapa pula itu?

Leave a trace of your presence...

© 2018 Rambideunt

Up ↑