My HoroskopEe?

Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Peruntungan: Ingatlah bahwa Anda akan mendapatkan keberuntungan yang cukup besar di hari ini. Jangan lupa bersyukur. Jadi banyak kesempatan yang dapat dikerjakan.
Karir: Tingkatkan motivasi kerja Anda dan jangan biarkan kinerja terus menurun, karena akan mempengaruhi posisi karir Anda nantinya. Bila perlu dekati atasan.
Kesehatan: Masih perlu istirahat. Cobalah untuk lebih sabar dan disiplin dalam menjaga kondisi badan terutama di saat ini karena Anda masih belum sehat benar.
Keuangan: Pemborosan masih merupakan musuh Anda hari ini. Lupakan dulu kesenangan sesaat, yang menyesatkan itu. Pikirkanlah kembali kebutuhan Anda di masa depan.
Asmara: Suasana hari ini tetap ceria dan hampir tidak ada gangguan yang mengancam hubungan percintaan Anda yang harus dikhawatirkan. Pertahankan keadaan ini.
dikutip dari detikhot.com

Berhubung banyak yang mebahas masalah horoskop dan zodiak, entah itu pake kalender barat, pake horoskop cina, tarot, sampe kitab primbon ciptaan Ki Joko Munyuk dsb, mari kita bahasa nasib piscesku, hari ini secara lebih dalam. ~ala rambideunt, tentunya…~

Peruntungan: Ingatlah bahwa Anda akan mendapatkan keberuntungan yang cukup besar di hari ini. Jangan lupa bersyukur. Jadi banyak kesempatan yang dapat dikerjakan.
Benar sekali. hari ini aku beruntung banget masih hidup,dan karena itu, banyak yang bisa aku kerjakan. Seharusnya ini berlaku buat semua zodiak dong, mulai dari capricorn sampe sagitarius. kecuali saat kamu udah menghadap YME, so, ramalan ini gak berlaku lagi.

Karir: Tingkatkan motivasi kerja Anda dan jangan biarkan kinerja terus menurun, karena akan mempengaruhi posisi karir Anda nantinya. Bila perlu dekati atasan.
Nah, yang ini 100% hanya berlaku untuk orang yang berkarir. dimana mana yang namanya kerja harus punya motivasi lah. Gak ngaruh mau hari ini hari senin, selasa rabu kamis jumat sabtu kecuali minggu. Karena kalo yang nulis ramalan ini menyertakan ramalan karir untuk hari minggu, berarti ada yang salah sama kalendernya. coba periksa lagi, siapa tahu dia begadang dan lupa diri. (atau dia pisces dan lagi lembur dihari minggu buat menyelesaikan tugas ngeramalnya ini). Kacaunya lagi, kan hari ini hari libur nasional. siapa coba yang berkarir pada hari gini? menjilat atasan lagi?

Kesehatan: Masih perlu istirahat. Cobalah untuk lebih sabar dan disiplin dalam menjaga kondisi badan terutama di saat ini karena Anda masih belum sehat benar.
Ya iyalah, lha wong hari senin ini masih libur kok, emang yang gak pisces gak libur gitu? jadi gak istirahat? gimana mas/mbak sagitarius? leo? libra, dll? pada kerja ya? kacian deh luuu…. aku baru nyadar kalo hari ini hari istirahat khusus pisces…

Keuangan: Pemborosan masih merupakan musuh Anda hari ini. Lupakan dulu kesenangan sesaat, yang menyesatkan itu. Pikirkanlah kembali kebutuhan Anda di masa depan.
Boroboro boros, duit aja pisces kaya’ aku ini ndak punya… Dompet tipis, setipis jenggot di wajah ini… hik hik… Kesenangan sesaat mbathokmu! Kesengsaraan setiap saat yang ada!
Kalo mau makan aja make keluarin jurus menjebol recehan di celengan!

Asmara: Suasana hari ini tetap ceria dan hampir tidak ada gangguan yang mengancam hubungan percintaan Anda yang harus dikhawatirkan. Pertahankan keadaan ini.
Ini nih yang aku demen banget dari ramalan. Masalah percintaan. Hanya ada satu masalah sama validitas ramalan ini. AKU MASIH JOMBLO!!!! Bener banget, gak ada gangguan yang akan mengancam hubunganku, karena emang gak ada yang bisa diganggu pada orang yang gak punya hubungan itu. Itu karena aku menderita sejenis penyakit langka, penyakit jenis jomblo akut yang parah, kira-kira udah stadium 4.

pertahankan keadaan ini…

Siapa sih yang bikin ramalan ini? kalo ketemu orangnya, bisa tak bacok!! Enak aja disuruh njomblo sepanjang hayat!

So folks, apa hikmah dari membaca horoskop hari ini?
Mulai dari abi, umi, ncang ncing, oma, opa, mbah akung mbah putri, makwa, ncik, adek kakak, abang, cucu cicit, tuyul sekalipun,
semuanya bisa percaya sama ramalan. Bukan berarti aku skeptis lo, tapi kok to ya rasanya siapa aja bisa buat ramalan. (dan yang membedakannya, ramalan satu orang dipercaya jutaan orang dan jadi berita hangat di infotaintment berhari hari, dan yang satunya lagi cuman jadi omongan sampah di halaman blog seperti yang aku tulis ini, yang bahkan aku sendiri aja ndak akan percaya sama apa yang aku ramalkan).

Soalnya karir, rejeki, percintaan, dan lain sebagainya pada hari ini itu kan bukan pengaruh karena kamu lahir di tanggal sekian bulan sekian tepat saat matahari berada di lintang derajat sekian, saat seekor kuda meringkik di kandangnya *justifikasi aja, karena banyak yang percaya kalo tampang seramku itu disebabkan karena aku lahir pas malam jumat kliwon*
Tapi menurutku itu lebih tergantung pada mood kamu hari ini, yang tiap orang tentu aja berbeda, dan yang paling pening, kita bisa mengatur mau seperti apa kita hari ini. Setuju?

Nah, seperti apa meramal yang (kelihatan)bagus itu? mungkin nanti, kalo moodku lagi ada, dan waktu bulan purnama bersinar terang diatas komputerku, akan aku uraikan trik dan tips yang jitu. Barangkali situ berminat nyaingin mama lorens? ato mau buka layanan www.e-primbon.com mungkin?

8 Comments

  1. bisa jelaskan, apakah horoskop saya yg tanggal lahir pada 21 april 1968 dalam perkiraan orang aceh. terima kasih.

  2. puwas kamu puwas, tak sobek sobek yang bikin ramalan seperti ini
    aku juga pisces, cuman bedanya aku dah merit sama udah kerja
    hiahaiaaahaha

  3. @seribayu
    Sayangnya, secara tepatnya saya ndak ahli meramal…. kalo ahli, mungkin sekarang saya ndak akan ngisi blog disini, tapi bakal belajar di gunung gedhe buat jadi penerus Ki Gendheng Pamungkas ya. 😀 😀

    @moonray
    hik-hik…. bentar lagi nan, aku nyusul kamu!

  4. waduh….kok zodiaknya cuma satu doang ya……. 😈

  5. y………………,mmg bnr si ramaln nya…………………….

  6. anastasya, 3-3-1970, karir, rejeki, asmara

  7. tlg dilht dunx…. peruntungan, rejeki, asmara dunx…

  8. heran… kok malah minta diramal yak? hehehe… :mrgreen:

Leave a trace of your presence...

© 2018 Rambideunt

Up ↑