About Me

Here’s a brief content about this crazy little thing called Zuhra:

Resize of senyum.jpg

Lahir di tempat asal Tsunami melanda, Aceh, tepat di hari jumat kliwon, jam 12 Malam. wihihi… Membuat suasana horor makin merasuk dalam raga si bocah ini. Tapi hal ini nggak membuatnya menjadi pemberani. Karena salah satu yang dibencinya adalah pemaksaan untuk nonton film horor. Menurutnya, menonton film itu haruslah dengan tujuan mencari hiburan. bukannya memaksakan jantung berolahraga… Bocah cengengesan dengan senyum paling menawan (referensi: ibunya) ini lahir dengan shio tikus, bintang pisces.

Menurut sumber, (dan analisa sendiri, yang cenderung susah dipercaya kredibilitasnya) bulan ia lahir, Maret berasal dari kata Mars yang berarti dewa perang (yang agresif) dalam bahasa Romawi, dan berarti pula planet Mars. Tapi beruntungnya, ia juga mempunyai nama Zuhra, yang berarti bercahaya, bersih. Dan, berarti pula planet Venus yang cenderung berarti sifat tenang. As You know, berarti ada kontradiksi antara nama Zuhra dan bulan Maret. tapi dia lebih suka menyebutnya sebagai keseimbangan antara dua sifat tadi.

Yah, sebagai dampaknya, terkadang kita nggak bisa menebak secara pasti kemauan dari ni orang. Dia kelihatan begitu tenang, tapi juga berapi-api. (lho, kok bisa!) At least, kalo mau ngobrol bareng dia di Y!M atau add facebook, dia memperbolehkannya, dengan satu kutukan yang cukup berbahaya:“Sekali anda meng-add saya sebagai teman anda, maka, saat itu juga anda harus selama-lamanya jadi teman saya… MWuahahahaha!!!”

follow this creature in twitter @zuhrasofyan
or see his humble facebookpage

5 Comments

  1. ooo….berarti nama singkatnya http://mars-to-venus.com yah? :mrgreen:
    waaaaaakaakakakakakakakkkk..

  2. salam kenal, mas..
    ini juniormu di ugm…
    he… 😆

  3. :mrgreen: Saleum… dile wahe rakan.

  4. Puhana update le sang lagoe…oiya gabong bak ABC han…?

  5. Salam kenal kembali 🙂

Leave a trace of your presence...

© 2017 Rambideunt

Up ↑